Cara Menurunkan Berat Badan Yang Cepat Dan Sehat

Selamat bergabung kembali dengan kami di rasasakit.com. Yang kali ini akan memeberikan tips untuk kalian semua mengenai cara menurunkan berat badan yang cepat dan sehat. Bagi anda yang sudah melakukan beberapa program diet, namun tak mencapai hasil yang maksimal, anda bisa mencoba melakukanĀ  tips yang satu ini, yang dapat menurunkan berat badan hingga 4 kg dalam seminggu, sehingga tubuh ideal yang anda inginkan bisa terwujud dengan cepat dan tubuh andapun tetap sehat.

Cara menurunkan berat badan yang cepat dan sehat

Cara menurunkan berat badan yang cepat dan sehat

Mempunyai tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap orang, terutama kaum wanita. Dengan tubuh yang ideal, Merakapun dapat lebih percaya diri dalam mengekspresikan semua hal yang di lakukannya. Namun bagi anda yang mempunyai masalah kelebihan dalam berat badan anda tak perlu hawatir, karena kami mempunyai cara menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat yang sudah terbukti efektif dalam menurunkan berat badan.

Selain anda di tuntut untuk mengatur menu makanan yang sehat untuk diet, yang sangat lebih penting dari itu adalah komitmen pada menu makanan diet yang sedang anda konsumsi. Ini terasa sedikit sulit bagi anda yang baru menjalani progaram diet, karena kebiasaan mengkonsumsi makanan yang cepat saji, kebiasaan mengemil makanan yang kurang sehat yang sering anda lakukan sebelumnya. Jadi, buanglah jauh-jauh kebiasan buruk tersebut jika anda sangat ingin berat badan yang anda inginkan terwujud.

Lalu bagaimana sih cara menurunkan berat badan yang cepat dan sehat itu? yuk kita langsung simak saja uraian berikut ini.

Langkah-langkah untuk menurunkan berat badanĀ 

Untuk bisa menurunkan berat badan anda yang anda inginkan, anda bisa mengatur menu makanan anda selama semingu yang akan kami rekomendasikan tanpa anda langgar sedikitpun.

Berikut makan yang dapat anda konsumsi selama program diet.

1. Menkonsumsi sup

Sup untuk diet sendiri merupakan sup yang bahan-bahannya terdiri dari sayuran seperti kembang kol, bawang bombai, paprika hijau, tomat segar dan air juga kaldu. ataupun anda dapat mengganti jenis sup yang lain, baik sup vegetarian atau non-vegetarian. Namun yang harus anda ingat adalah tidak menambahkan garam ke dalam sup tersebut. Ini dapat anda jadikan menu makanan diet anda pada hari pertama.

2. mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat

Kubis atau sawi putih merupakan salah satu dari makanan yang sangat mengandung banyak serat sehingga baik untuk menurunkan berat badan. pastikan pengolahannya tidak di goreng, karena hal tersebut hanya akan menambah akumulasi lemak dalam tubuh anda. Dan pengolahan yang tepat adalah dengan cara di kukus di rebus, ataupun di tumis dengan tidak menggunakan minyak. Nah, menu yang satu ini dapat anda sajikan pada hari ke dua.

3. Mengkonsumsi jeruk bali

anda dapat menambahakan jus jeruk bali dalam menu makanan anda pada hari ke tiga. jus jeruk bali mengandung enzim pembakar lemak, sehingga selain dapat menurunkan berat badan, juga dapat mengecilkan perut dengan cepat. Selain di buat jus, anda juga dapat mengkonsumsi jeruk bali ini secara langsung.

4. Jus buah murni

Dengan mengkonsumsi jus murni yang tidak memakai gula, berhasiat dapat mengecilkan perut anda sekaligus berat badan andapun dapat menurun drastis. Anda dapat menambahkan menu yang sehat ini pada hari ke empat. Pastikan buah yang anda pilih adalah buah yang dapat menahan rasa lapar. Salah satunya adalah buah yang banyak mengandung air, seperti pir, apel, semangka, dan juga anggur.

5. Vegetarian

Vegetarian atau diet vegan dapat anda aplikasikan pada hari ke lima, karena pada hari itu tubuh sangat memerlukan nutrisi dan vitamin dalam jumlah yang banyak. Bayam, kentang, wortel dapat anda masukan pada menu diet yang harus ada pada hari ke lima. Karena ketiga sayuran tersebut, mempunyai kandungan nutrisi yang saling melengkapi untuk memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh tubuh anda. Dan anda dapat menikmati ke tiga sayuran tersebut dengan cara di rebus.

6. Mengkonsumsi air putih hangat

Dengan mengkonsumsi air putih hangat, mampu memberikan manfaat yang baik untuk pembakaran lemak dengan cepat. anda dapat mengaplikasikan cara ini pada menu diet anda. Terutama pada hari ke enam, karena pada hari sebelumnya anda telah banyak mengkonsumsi makanan. Konsumsi air putih putih 6 hingga 8 liter pada pada setiap harinya dan tambahkan air hangat untuk mempercepat pembakara lemak pada hari ke enam.

Pada hari ke tujuh anda dapat mengkonsumsi makanan yang anda sukai, seperti ayam goreng, coklat murni, ataupun yang lainnya, dengan tetap menambahkan sayuran didalamnya. Dan jangan lupa, dengan tidak mengkonsumsinya secara berlebihan. Atur porsinya, bisa jadi segigit saja cukup asal anda dapat merasakannya.

Selain anda memilih makanan yang tepat untuk menu diet anda, tambahkan juga olahraga secara rutin yang tidak mengganggu aktifitas anda. Seperti jalan pagi 15 hingga 20 menit setiap hari atau dengan melakukan sit up beberapa kali, itu juga mampu mempercepat proses penurunan berat badan anda.

Demikian cara menurunkan berat badan yang cepat dan sehat yang bisa anda coba sekarang juga. Semoga resep yang kami rekomendasikan tadi dapat menurunkan berat badan anda secara cepat tanpa pada akhirnya anda jatuh sakit.