Cara Alami Mengatasi Bopeng Pada Wajah

Cara alami mengatasi bopeng pada wajah – Selamat bergabung kembali bagi anda di rasasakit.com yang kali ini akan memberikan informasi dan tips menarik dari dunia kecantikan mengenai cara alami mengatasi wajah bopeng secara alami, yang akan kami bahas selengkap-lengkapnya hanya untuk anda.

Cara alami mengatasi bopeng pada wajah

Cara alami mengatasi bopeng pada wajah

Tak hanya jerawat yang menjadi permasalahan di wajah, namun bekasnyapun seringkali menimbulkan beberapa masalah yang cukup serius di bandingkan dengan jerawatnya sendiri. Dan salah satu permasalahan yang di timbulkan akibat jerawat adalah wajah bopeng.  Anda sudah mengetahui kan apa itu bopeng? bopeng merupakan cekungan pada kulit wajah akibat jerawat batu atau jerawat yang sedang aktif mengangkat nanah di garuk oleh tangan atau kuku. di sanalah proses mengembalikan wajah mulus kembali tidak mudah.

Namun sekarang anda tidak perlu hawatir dan jangan terburu-buru memlih produk kecantikan mahal terlebih menggunakan bahan kimia, yang tentunya hanya akan dapat menimbulkan efek samping baik langsung ataupun secara tidak langsung. Karena kami sekarang akan merekomendasikan beberapa cara alami mengatasi wajah bopeng yang ampuh telah teruji dan dapat anda coba sendiri di rumah.

Cara alami mengatasi bopeng pada wajah

Ada beberapa tips alami mengatasi wajah bopeng yang telah teruji khasiatnya dapat anda coba sekarang juga, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Jeruk nipis dan madu

Jeruk nipis adalah cara pertama yang bisa anda coba untuk mengatasi wajah bopeng anda. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan sedikit madu murni yang kemudian di oleskah pada wajah. Cara yang satu ini akan lebih efektif apabila di lakukan selama 15-20 menit secara merata baik di lakukan ketika bangun pagi atau ketika mandi di pagi hari.

2. Masker nanas

Cara alami yang selanjutnya untuk mengatasi wajah bopeng adalah dengan menggunkan masker nanas. Cara ini di percaya sangat efektif untuk menghilangkan bopeng pada wajah. Caranya pun sangatlah sedarhana yaitu dengan cara memarut nanas hingga lembut, lalu lumuri wajah dengan arutan nanasa tesebut. setelah 20 menit, bersihkan wajah anda dengan menggunakan air dingin.

3. Masker mentimun dan tomat

Masker mentimun dan tomat juga dapat di gunakan untuk mengatasi wajah bopeng. Ini juga merupakan cara alami mengatasi wajah bopeng yang ampuh dan patut untuk anda coba. Haluskan mentimu dan tomat terlebih dahulu, setelah halus tempelkan mentimun dan tomat yang sudah halus tersebut di wajah, layaknya anda memakai masker pada umumnya. Setelah 20 menit bilas wajah anda dengan air bersih.

4.  Ramuan daun sirih

Mengasi wajah bopeng akibat bekas jerawat juga dapat anda lakkukan dengan menggunakan daun sirih. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan menghaluskan 10 lembar daun sirih muda. Lalu, ulaskan pada wajah, dan tunggulah sampai mengering. Setelah itu, anda dapat membilasnya menggunakan air hingga bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukanlah cara ini secara berulang 3 kali dalam seminggu.

5. lidah buaya

Bukan hanya baerhasiat untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga ternyata bisa mengatasi wajah yang bopeng akibat jerawat. caranya hanya dengan mengoleskan jel yang ada pada lidah buaya pada wajah, dan biarkan sampai kering. Setelah satu jam h satu jam anda daat membilasnya dengan air hingga bersih.

6. jagung muda

Cara yang selanjutnya yang dapat anda coba untuk mengatasi wbopeng ada wajah adalah dengan menggnkan jagung muda. Tak hanya bisa di jadikan sayuran, jagung muda juga terbukti ampuh untuk mengatasi bopeng pada wajah . Caranya cukuplah sederhana, yitu dengan memarut jagung muda hingga halus dan tempelkanlah pautan jagung muda tersebut pada wajah anda layaknya anda memakai masker. Dan untuk hasil yang lebih efektif lakukanlah langkah ini pada malam hari secara berulang.

7. Mengonsumsi Suplemen herbal glucoberry dan glucocoa

Merupakan super antioksidan yang terbuat dari bahan herbal pilihan dan unggulan, seperti L-Glutathione, elastin, strawbwerry extract, vitamic C, collagen dan minyak nabati. Suplemen herbal glucoberry dan glucocoa ampuh mengatasi berbagai macam permasalahan pada kulit wajah yang salah satunya adalah bopeng akibat bekas jerawat tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Itulah beberapa tips dan cara alami mengatasi bopeng pada wajah yang di akibatkan oleh jerawat, yang telah teruji khasiatnya dan patut untuk anda coba di rumah. Dan yang perlu anda perhatikan adalah melakukannya secara berulang agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk anda, dan selemat berjumpa kembali pada artikel yang berikutnya.