Resiko Berhubungan Intim Saat Istri Mengalami Keputihan

Resiko berhubungan intim saat mengalami keputihan

Resiko berhubungan intim saat mengalami keputihan

Resiko berhubungan intim saat mengalami keputihan – Organ intim perempuan merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat harus terjaga kebersihannya. Keadaannya yang lembab sering kali menjadi tempat yang sangat cocok untuk berkembang biaknya jamur dan juga bakteri. Untuk itu, para wanita harus selalu menjaga kebershan organ intimnya agar dapat terhindar dari berbagai jenis masalah yang dapat di sebabkan oleh jamur ataupun bakteri.

Dan salah satu masalah yang di akibatkan jika kebersihan organ intim wanita kurang terjaga adalah masalah keputihan. Itu jelas akan berdampak pada aktivitas seksual anda bersama pasangan. Selain dapat menimbulkan ketidaknyamanan, aktivitas seksual yang di lakukan ketika sang istri sedang mengalami keputihan akan menimbulkan masalah untuk kesehatannya.

Resiko berhubungan intim saat sedang mengalami keputihan

Keputihan merupakan cairan berwarna bening agak putih, dan berbau tidak sedap yang keluar dari organ intim wanita. Pada dasarnya keputihan sendiri memiliki manfaat tersendiri untuk kesehatan, diantaranya untuk melindungi dan membersihkan organ intim wanita. Namun, apabila cairan dari keputihan sendiri terus menerus bertambah dapat di katakan sebagi keputihan yang abnormal dengan warna kekuningan, kehijauan, keabu-abuan lebih kental, berbau busuk serta menyebabkan rasa gatal. Kondisi tersebut di sebabakn karena keputihan telah terjangkit oleh berbagai jenis bateri dan juga jamur. Pada umumnya, cairan yang keluar dari organ intim wanita ini, bisa keluar secara berlebih dalam keadaan masa subur, saat sedan hamil, dan akibat adanya daya rangsang seksual.

Pada saat mengalami keputihan yang abnormal, seorang wanita tidak di anjurkan untuk melakukan aktivitas seksual bersama pasangannya. Itu disebabkan, karena dapat menimbulkan masalah hingga resiko yang sangat untuk kesehatan tubuh wanita. berkut beberapa resiko aktivitas seksal saat wanita mengalami keputihan abnormal:

  • Menimbulkan rasa sakit atau nyeri yang di sertai dengan bercak darah saat berhubungan intim.
  • Menyebabkan perdangan (inflamsi) serta iritasi¬† pada organ intim perempuan, yang di akibatkan penetrasi serta gerakan penis ke dalam organ intim wanita.
  • Keputihan akan semakin meluas dan dapat membahayakan alat reproduksi yang ada di sekitar rahim.

Namun anda kini tak perlu khawatir ataupun cemas,karena kini telah hadir forrmulasi herbal terbaik untuk mengatasi keputihan abnormal, sehingga aktivitas seksual anda dapat lancar tanpa cemas akan resiko yang telah di ungkapkan di atas.

Ace max adalah pilihan terbaik dan aman untuk mengatasi masalah keputihan abnormal dengan dengan legalitas DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253  dan BPOM TR 142680331. Obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dan di padu padankan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan buah apel ini, di olah menjadi olahan jus yang memiliki multikhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis. Khasiat dari ace max ini sangat luar biasa, yang di antaranya dapat mengatasi masalah keputihan yang abnormal sehingga anda dapat kembali melakukan berbagai aktivitas termasuk aktivitas seksual tanpa keluhan dan rasa takut akan resiko berhubungan intim akibat keputihan abnormal yang anda alami.

Resiko berhubungan intim saat mengalami keputihan

obat keputihan abnormal

kandungan kulit manggis yang terdapat dalam ace max ini mengandung vitamin C dabn E yang merupkan super antioksidan tinggi dari pada yang lainnya, yang dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Ini berasal dari dari suat senywa alami yang yang bernama xanthone yang mjuga memiliki sfat sebagai antimikroba yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk membunuh virus, bakteri, jamur dan parasit yang dapat merugikan tubuh terutama pada organ kewanitaaan yng dapat menimbulkan keputihan.

Selain itu, kandungan dari daun sirsak juga berfungsi sebagai antiviral, antiparasit, dan analgetic yang dapat mencegah sekaligus mambunuh  kuman atau bakteriyang dapat menyebabkan keputihan. Dengan begitu bakteri yang mengganggu organ kewanitaan yang dapat menyebabkan keputihan menghilang dan keputihan abnormal yang anda alami juga berhenti.

Haga dari ce max sendiri adalah Rp.240.000/botol. Dan jika anda kini berminat untuk mendapatkan ace max demi keharmonisan rumah tangga anda utuh kembali, anda dapat memesannya dari kami selaku agen ace max resmi, dengan cara mengirimkan format berikut:

ACE MAX 2

Setelah anda mengirimkan format tersebut, admin kami akan mengkonfirmasinya dengan balasan total harga serta nama bank dan juga no.rekening untuk keperluan pembayaran. Dan kami memberikan sistem pembayaran pada konsumen “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Dan selamat berjumpa kembali pada artikel yang berikutnya.

 

Resiko Berhubungan Intim Saat Istri Mengalami Keputihan | Nida Saripa | 4.5