Resep Diet Air Lemon Yang Efektif Turunkan Berat Badan

Resep diet air lemon -, Selain dengan mengonsumsi obat pelangsing herbal, ternyata masih ada banyak cara alami untuk menurunkan berat badan. Pastinya anda kini sedang bingung untuk mencari cara menurunkan berat badan yang efektif, aman dan juga cepat. Maka dari itulah, pada kesemapatan kali ini kami akan merekomendasikan resep diet air lemon yang cukup terbilang ampuh dan efektif menurunkan berat badan secara cepat. Lantas, bagaiman cara diet dengan air jeruk lemon? untuk mendapatkan jawabannya secara rinci, anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Resep diet air lemon yang efektif menurunkan berat badan

Ilustrasi obesitas

Masalah obesitas atau kegemukan merupakan salah satu fenomena gangguan kesehatan yang cukup tinggi di Indonesia. Namun anda jangan anggap sepele masalah yang satu ini. Pasalnya, obesitas atau kegemukan merupakan salah satu sumber dari penyakit berat pada umumnya seperti penyakit jantung, stroke dan lainnya. Maka dari itu, bagi anda yang kini tengah mengalami obesitas patut untuk menjaga kesehatan lebih ekstra serta menurunkan berat badan baik dengan cara diet sehat secara alami atau dengan bantuan medis.

Berbicara mengenai cara menurunkan berat badan secara alami, diet sehat dengan air lemon termasuk salah satu diantaranya. Selain mampu menurunkan berat badan, diet air lemon juga merupakan salah satu cara mudah dan murah untuk detoksisfikasi atau membersihkan sistem tubuh, sehingga dengan demikian kesehatan tubuh kitapun akan meningkat.

Apa air lemon bagus untuk diet?

Terapi air lemon sangat bagus untuk diet. Pasalnya, kandungan air lemon dan khasiat air lemon untuk diet sangatlah banyak. Diantaranya:

  • Serat pektin. Air lemon mengandung serat pektin yang berkhasiat untuk mengurangi rasa lapar, mencegah makan berlebih dan membantu menurunkan berat badan.
  • Membantu memperlancar proses pencernaan. Berdasarkan sifatnya, jika air lemon di campur dengan air hangat maka dapat bertindak sebagai direutik dan pencahar, sehingga dapat menurunkan berat badan dan mendorong gerakan usus yang sehat.
  • Mengurangi kadar lemak. Sebuah pnelitian mengungkap bahwasannya adanya kolerasi terbalik antara jumlah kandungan vitamin C dalam tubuh. Dan ternyata pasokan vitamin C yang berlimpah dalam lemon dapat memicu reaksi biokimia yang dapat mengurangi lemak secara alami dalam tubuh.
  • Zat polifenol. Kandungan zat polifenol dalam tubub telah terbukti mempengaruhi mekanisme lemak dalam tubuh dalam mengurangi berat badan dan resistansi insulin.

Resep diet air lemon yang efektif menurunkan berat badan secara cepat

Resep diet air lemon yang efektif menurunkan berat badan

Resep diet air lemon yang efektif menurunkan berat badan

Diet air lemon di kenal juga sebagai ‘Master Cleanse Diet’ Akibat efek yang di timbulkan sangat menakjubkan. Dan berikut resep diet air lemon untuk satu minggu yang dapat menurunkan sekaligus meningkatkan kualitas hidup anda menjadi lebih sehat.

Bahan baku resep diet air lemon yang perlu di siapkan:

  • Perasan lemon 2 sendok makan.
  • Madu alami 2 sendok makan.
  • Cabai rawit 1/10 sendok teh.
  • Air putih 10 ons.

Metode atau cara diet air lemon selam satu minggu:

Campur air lemon, madu,  cabai rawit secara bersama-sama. Tambahkan air dan aduk hingga merata. Dan anda dapat menonsumsi air lemon tersebut pada waktu-waktu berikut ini:

  • Sarapan: 1 mangkok gandum tanpa gula, 1 gelas air lemon.
  • Makan siang: Sup dan 1 porsi ayam rebus, 1 gelas air lemon.
  • Cemilan: Semangkuk buah, dan 1 gelas air lemon.
  • Makan malam: 1 porsi ayam panggang atau ikan, 1 gelas air lemon.

Selain dapat membantu mengurangi jumlah berat badan, manfaat diet air lemon juga dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Pasalnya lemon merupakan buah yang kaya akan kandungan asam sitrat di dalamnya. Selain itu, bentuk gula alami dari madu juga dapat meningkatkan energi dalam tubuh. Tingkat metabolisme dari dukungan dari cabai sehingga dapat mengakibatkan adanya penurunan jumlah berat badan. Sehingga jenis diet ini dapat membersihkan tubuh dengan menghapus berbagai macam racun dan bakteri berbahaya dalam seminggu.

Selain manfaat, anda juga patut berhati-hati terhadap efek samping diet air lemon ini.  Diantaranya dapat mengikis anamel gigi, mulas, ketidak nyamanan fisik, penurunan produktivitas, dan lebih sering buang air kecil.

Resep Diet Air Lemon Yang Efektif Turunkan Berat Badan | Nida Saripa | 4.5