Penyebab Rasa Sakit Di Dada Sebelah Kanan

Penyebab rasa sakit di dada sebelah kanan rasasakit.com -, Sebagian orang mungkin pernah merasakan sakit dada sebelah kanan dan sesak napas secara tiba-tiba, dan mungkin termasuk anda salah satunya. Banyak orang yang menganggap sakit bagian dada sebelah kanan bawah atau atas tersebut merupakan salah satu gejala awal dari penyakit jantung. Anggapan tersebut seringkali di benarkan, karena proses yang terjadi secara tiba-tiba dan rasa sakit yang melekat di dada dengan waktu yang cukup lama, meski secara medis letak jantung sendiri terletak di sebelah kiri.

Penyebab Rasa Sakit Di Dada Sebelah Kanan

Penyebab rasa sakit di dada sebelah kanan

Namun ada pula segelintir orang yang menganggap sakit di dada sebelah kanan merupakan salah satu wajar dan tak perlu untuk di cemaskan. Akan tetapi alangkah baiknya, jika anda mengalami kondisi tersebut anda harus menyisiatinya dengan cepat, karena ada sedikit kemungkinan kondisi rasa sakit yang anda rasakan pada dada sebelah kanan merupakan salah satu gejala permasalahan kesehatan di dalam tubuh. Salah satu cara menyiasatinya dengan tepat adalah dengan mengetahui penyebabnya terlebih dahulu, agar anda dapat menanganinya secara cepat.

Baca juga:

Penyebab rasa sakit di dada sebelah kanan

Penyebab Rasa Sakit Di Dada Sebelah Kanan

Ada beberapa penyebab permasalahan kesehatan yang dapat memicu timbulnya rasa sakit di dada sebelah kanan. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Infeksi virus penyebab flu dan batuk

Hal ini dapat bertanggung jawab terhadap timbulnya rasa sakit di dada sebelah kanan. Rasa sakit akan semakin terasa saat mengalami batuk atau melakukan pernapasan panjang.

  • Pneumonia

Merupakan salah satu permasalahan kesehatan berupa infeksi pada paru-paru yang mempengaruhi alveoli, yang merupakan kantung mikroskopis di paru-paru. Permasalahan kesehatan yang satu ini biasanya di sebabkan oleh virus, jamur dan parasit. Gejala umum yang terjadi pada penderita permasalahan kesehatan ini adalah sesak napas, demam, batuk, nyeri otot dan termasuk sakit di dada sebelah kanan.

  • Radang hati

Radang hati atau yang sering kita kenal dengan Hepatitis juga dapat menjadi pemicu sakit di dada sebelah kanan. Itu dapat disebabkan akibat faktor pengonsumsian obat secara berkepanjangan.

  • Penyakit kandung empedu

Kandung empedu sendiri merupakan kantung yang menyimpan dan mengumpulkan cairan, yang terdiri dari garam empedu, pigmen serta kolesterol. Saat kita memakan makanan yang berlemak, kandung empedu melepaskan empedu ke usus kecil. Di sanalah pigmen, gama empedu taupun kolesterol daat mengkristral dan membentuk batu empedu. Kondisi tersebut dapat memblokir saluran empedu yang menyebabkan mual, muntah dan juga menyebabkan rasa sakit yang dapat menyebar hingga ke dada sebelah kanan.

  • Cedera

Penyebab lain dari sakit dada sebelah kanan adalah karena adanya tulang rusuk yang mengalami keruksakan akibat pukulan benda tumpul atau pukulan keras yang berarah pada dada,  jatuh dari ketinggian tertentu, kecelakaan dan lainnya. Seseorang yang mengalami kondisi tersebut harus dapat menahan diri dari kegiatan fisik yang berat yang dapat memperburuk kondisi anda.

  • Peradangan pada selaput dada

Peradangan pleura atau selaput dada merupakan diantaranya permasalahan kesehatan yang dapat menyebabkan sakit di dada sebelah kanan. Itu terjadi terutama saat mengambil napas yang panjang, batuk-batuk dan lainnya. Penggunaan obat penghilang rasa sakit, anti inflamasi dan anti bakteri sering di rekomendasikan untuk mengatasi permasalahan yang satu ini.

  • Stres

Gangguan psikiologis berupa strespun dapat menjadi pemicu nyeri dada sebelah kanan. Itu di karenakan di dalam tubuh kita terdapat sindrom hiperventilasi yang di tandai dengan gangguan pernapasan jika mengalami stres. Gejala yang dialami oleh orang yang mengalaminya adalah kesemutan, mengi, sesak napas dan juga nyeri dada sebelah kanan.

Cara menyembuhkan sakit di dada sebelah kanan dengan pengobatan alami terbaik

Setelah anda mengtahui beberapa penyebabnya, anda tak perlu khawatir terlebih dahulu. Karena selain kami memaparkan berbagai penyebabnya, kami juga akan merekomendasikan pengobatan herbal terbaik untuk mengatasi sakit nyeri dada sebelah kanan yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

Penyebab rasa sakit di dada sebelah kananQnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan minuman kesehatan yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yang memiliki khasiat luar biasa sebagai perantara kesembuhan dari berbagai macam jenis penyakit kronis maupun non kronis. QnC jelly gamat sendiri di proses secara klinis dengan menggunakan keajaiban 100% bahan alami berkhasiat sehingga sangat aman untuk di gunakan tanpa menimbulkan efek samping meski di konsumsi dalam jangka panjang sekalipun. Produk multikhasiat ini memiliki kandungan nutrisi lengkap, yang telah terbukti secara ilmiah dapat mengatasi berbagai kondisi kesehatan seperti penyakit jantung dan berbagai penyebab rasa sakit di dada sebelah kanan lainnya yang telah kami sampaikan sebelumnya secara cepat.

Produk herbal best seller ini, terbuat dari perpaduan bahan alami asli Indonesia, dengan bahan utama ekstrak teripang emas, yang di kombinasikan pula dengan bahan alami lainnya seperti Air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kesempurnaan khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi segala permasalahan kesehatan di dalam tubuh.

Kemanjuran QnC Jelly Gamat sebagai obat sakit dada sebelah kanan, terletak pada kandungan istimewanya. Dimana obat multikhasiat terbaik ini sendiri memiliki kandungan luar biasa yang bersifat sebagai antiinflasi, antijamur, antibakteri, antiparasit dan terutama antioksidan.

Kandungan DHA dan GAGs yang terdapat  dalam QnC Jelly Gamat memiliki peranan penting dalam menurunkan trigliserida darah penyebabab penyakit jantung. Selain itu, kandungan tersebut juga berfungsi dalam memberikan pelendiran pada dinding sel sekaligus untuk mengahancurkan flek kolesterol. QnC Jelly Gamat juga di perkaya dengan kandungan protein yang cukup tinggi di dalamnya, yang mana kandungan protein sendiri sangat berguna untuk mengaktifkan kembali fungsi prankeas dalam menurunkan kadar gula darah. Protein juga sejatinya sangat di butuhkan dalam memperbaiki keruksakan organ tubuh, khususnya untuk memelihara kesehatan jantung dan juga ginjal.

Dan tak hanya itu, QnC Jelly Gamat pula mengandung senyawa gamaptide yang merupakan senyawa istimewa yang hanya di temukan pada spesies teripang emas saja. Senyawa ini dapat meredakan sakit dada, mengatasi cidera pada otot dan juga infeksi. Bahkan kumpulan gizi dan nutrisi yang terkandung dalam produk herbal best seller ini juga dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan. Seperti halnya menjaga kesehatan pencernaan, mengatasi luka pada dinding lambung, mencegah pertumbuhan tumor, kanker dan masih bayak agi yang lainnya.

Maka dari itu, produk QnC Jelly Gamat sangat di rekomendasikan bagi anda yang kini ingin terbebas dari sakit dada sebalah kanan maupun kiri secara alami tanpa khawatir kambuh kembali. Baik sakit dada yang anda derita merupakan gejala dari penyakit jantung, masalah pencernaan, gangguan pernapasan dan lainnya!

QnC Jelly Gamat sendiri telah mengantongi legalitas halal dari MUI serta legalitas aman dari Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan no registrasi P-IRT no 109321601291-1229. Sehingga itu menjadi sebuah bukti nyata keamanan dari QnC Jelly Gamat untuk di konsumsi.

** Harga QnC Jelly Gamat: Rp.155.000/ botol isi 350 ml **

** Aturan pemakaian: 3×2 sendok makan /hari **

Dan jika anda berminat untuk merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat secara langsung untuk menyembuhkan permasalahan kesehatan anda, anda dapat memesannya kepada kami selaku agen pusat QnC Jelly Gamat terpercaya di Indonesia dan satu-satunya. Dengan cara mengirimkan Format melalui SMS/WhatsApp ataupun BBM seperti di bawah ini.

cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat-2Setelah anda mengirimkan format tersebut, admin kami akan langsung mengkonfirmasinya dengan isi balasan total biaya yang harus di bayar dan juga no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran. Dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami yang di antaranya adalah “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” khusus untuk pemesanan di bawah 2 botol, dan untuk selebihnya anda dapat membayar setengannya terlebih dahulu, dan melunasnya setelah barang sampai. Informasi selengkapnya mengenai khasiat produk dan pemesanan hubungi 085.223.944.949 atau anda juga bisa → KLIK DISINI.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penyebab rasa sakit di dada sebelah kanan dan cara mengatasinya yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan bagi anda yang mengalaminya. Terimakasih telah menyimak artikel kami di sela kesibukan anda. Dan selamat berjumpa kembali pada artikel yang berikutnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penyebab Rasa Sakit Di Dada Sebelah Kanan | Nida Saripa | 4.5