Pantangan Makanan Bagi Penderita Asma

Pantangan makanan bagi penderita asma -, Seperti yang telah kita ketahui bersama, asma merupakan salah satu penyakit kronis yang menyerang saluran pernapasan pada patu-paru dimana terdapat peradangan pada rongga bronchiale sehingga menimbulkan penyempitan saluran napas sehingga penderita sangat kesulitan untuk bernapas. Ada banyak sekali faktor utama penyebab asma yang mana beberapa diantaranya seperti bulu hewan, sari bunga, aspek genetik dan lainnya.

Pantangan Makanan Bagi Penderita AsmaNamun selain dari pada ada beberapa pantangan makanan yang sebaiiknya di hindari oleh penderita asma. Karena jika beberapa jenis makanan ini di konsumsi maka dapat menyebabkan asma sering kambuh.

Inilah beberapa pantangan makanan bagi penderita asma yang wajib anda hindari:

– Udang yang di bekukan. Pada umumnya udang yang di bekukan sangat kaya akan sulfit. Zat tersebut merupakan zat yang di gunakan untuk mengawetkan udang serta mencegah adanya flek hitam pada udang. Dan zat tersebut dapat menyebabakan serangan penyakit asma kambuh.
– Jeruk. Meski memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi di dalamnya, namun buah ni dapat menyebabkan asma anda kumat. Hal tersebut di karenakan kandunga asam yang cukup tinggi pula di dalamnya.
– Buah dan sayuran kering. Buah-buahan kering yang telah di fermentasikan sebelumnya juga dapat menyebabakan asma. Seperti diantaranya kismis, nanas, aprikot dan lainnya.
– Minuman beralkohol -, Beberapa minuman berakoohl juga sangat penting untuk di hindari oleh penderita asma karena di dalamnya mengandung asam yang tinggi yang dapat memicu asma anda kambuh.
– Kacang tanah. Kacang juga merupakan salah satu makanan pantangan yang wajib anda hindari jika kini anda tengah menderita asma.
– Produk olahan susu. Pada penderita asma yang di sebabakan alergi, yang mana salah satu alerginya adalah pada olahan susu seperti yogurt dan lainnya sebaiknya jenis makanan yang satu ini.
– Makanan olahan seperti acar. Hindarilah makanan ini jika anda tidak mau asma yang anda derita kambuh. Hal tersebut di karenakan kandungan sulfat di dalamnya.
– Kentang goreng. Makanan yang satu ini pun termasuk pantangan makanan untuk penderita asma. Hal tersebut di duga karena kandungan sulfat yang terdapat di dalamnya.

Nah, itulah beberapa pantangan makanan bagi penderita asma yang wajib kamu ketahui. Adapaun jika kini anda tengah mencari pengobatan asma paling ampuh secara alami aman dan tanpa menimbulkan efek samping, kami memiliki rekomendasi terbaik untuk itu, baik untuk asma anak, dewasa maupun ibu hamil yaitu dengan obat tradisional asma untuk anak dan dewasa QnC Jelly gamat. Informasi selengkapnya bisa anda → Klik Disini.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asma | Nida Saripa | 4.5