Mengenal Ciri-Ciri Sperma Sehat Dan Berkualitas

Ciri-ciri sperma sehat dan berkualitas -, Memiliki sperma sehat memanglah satu keinginan yang pastinya ingin di miliki oleh setiap pria, begitu juga dengan menjaga dan meningkatkan kualitas sperma merupakan suatu hal yang penting yang perlu di lakukan. Karena tidak dapat di pungkiri, kini pola hidup kurang sehat yang di sertai dengan kurangnya olahraga dan pola makan yang buruk menjadi salah satu faktor seseorang pria memiliki kualitas dan kuantitas sperma yang buruk. Maka dari itu, sangat penting untuk mengubah pola hidup dan mengonsumsi makanan sehat mulai saat ini.

ciri-ciri sperma sehatDengan memiliki sperma yang sehat dan juga berkualitas tentunya dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya proses pembuahan sehingga anda dapat segera menjadi calon ayah. Mungkin secara kasat mata, membedakan antara sperma yang sehat dan sperma tidak sehat sangatlah sulit. Akan tetapi, anda bisa mengenalinya dengan beberapa ciri atau tanda yang di milikinya seperti yang akan akan kami ulas pada kesempatan kali ini.

Tanda dan ciri-ciri sperma sehat dan berkualitas yang di miliki oleh seorang pria

Menurut beberapa pakar kesehatan, ada beberapa tanda atau ciri untuk mengetahui seorang memiliki jumlah sperma yang berkualiatas atau sebaliknya, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kuantitas

Sperma yang sehat pada umumnya dapat menghasilkan lebih dari 15 juta/mililiter. Dan jika sperma yang di hasilkan banyak, maka dapat menjadi salah satu katagori sperma yang sehat. Karena setiap pria yang berejakulasi  setidaknya ada 4 juta sperma yang keluar dari dalam air mani. Maka semakin banyak sperma yang di hasilkan maka semakin tinggi pula kesempatan istri anda untuk bisa hamil. Andapun perlu memeriksakan diri, jika sperma sedikit dan encer serta istri anda tak kunjung hamil.

  • Kualitas

Selain banyaknya sperma, faktor lain yang dapat menentukan bahwa sperma sehat adalah kualitas yang dimilikinya. Kualitas sperma yang baik dan sehat dapat di ketahui dari bentuk sperma yang memiliki kepala berbentuk oval dan juga berekor panjang. Semakin banyak sperma dengan bentuk tersebut, maka semakin besar pula kemungkinan seorang pria di kategorikan sebagai pria yang subur. Namun, adakalanya sperma juga memiliki kekurangan, seperti memiliki bentuk kepala oval secara sempurna dan ekor yang bengkok. Nah, keabnormalan sperma tersebut umumnya akan mempengaruhi kemampuan sperma pada saat akan mencapai dan membuahi sel telur.

  • Gerakan

Untuk mencapai sel telur, sperma harus berenang dan bergerak secepat mungkin melalui leher rahim wanita dan saluran tuba, atau di kenal dengan istilah mortilitas. Oleh karena itu, kecepatan sel sperma juga sangat di perlukan dalam menentukan kategori sperma sehat. Karena perjalanan sperma pada indung telur sangatlah panjang.

  • Bentuk

Air sperma yang sehat dan berkualitas juga dapat di lihat dari bentuk dasar fisiknya. Cairan sperma yang berwarna putih, keabu-abuan hingga kekuningan merupakan bentuk sperma yang masih normal. Namun apabila cairan semen sudah berwarna merah muda atau merah, maka hal itu dapat menjadi pertanda adanya masalah pasda alat reproduksi anda. Dan anda sebaiknya segera memeriksakan diri anda ke dokter.

Jika anda tidak memiliki semua kriteria tersebut, terlebih anda memiliki sperma sedikit dan encer terdapat kemungkinan sperma yang anda miliki tidak sehat dan memiliki kualitas yang sangat buruk, sehingga hal tersebut dapat menghalangi anda untuk memiliki keturunan lebih cepat. Namun, anda tak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir solusi terbaik untuk mengatasinya, yaitu dengan vig power capsule, yang mana merupakan suplemen herbal yang ampuh mengatasi masalah kemampuan seksual termasuk memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma yang buruk. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa >> Klik Disini <<.

Mengenal Ciri-Ciri Sperma Sehat Dan Berkualitas | Nida Saripa | 4.5