Memiliki Jumlah Sperma Sedikit Apakah Bisa Hamil?

Memiliki jumlah sperma sedikit sering kali di kaitkan sebagai salah satu tanda infertilitas pada pria. Kasus infertilitas atau kemandulan, sering kali di temukan pada kaum pria, yang kini telah mencapai angka sebanyak 30%. Penyebabnya pun beragam, dan salah satunya adalah masalah tidak lancarnya produksi sperma yang sehat. Untuk di kategorikan sebagai lelaki yang subur, seorang pria harus bisa mengeluarkan  sperma normal dalam jumlah yang cukup dan sperma harus bisa membuahi sel telur. Pria yang bertentangan dengan proses ini sering kali di kategorikan sebagai pria yang tidak subur.

Kondisi yang dapat meningkatkan suhu pada testis (tempat sperma di produksi) dapat mengurangi jumlah sperma dalam jumlah yang sangat besar. Selain dari pada itu, faktor hormonal dan genetik juga dapat menghalangi produksi sperma, sehingga terkadang dapat mengalami penurunan secara signifikan pula. Gangguan hormon tersebut dapat berupa hyperprolactinemia, hypothyroidusm, hypogonadism, dan gangguan pada kelenjar adrenalin (yang menghasilkan hormon testosteron dan hormon lain) serta kelenjar pituitari (yang mengendalikan produksi testosteron).

Memiliki jumlah sperma sedikit apa bisa hamil?

memiliki jumlah sperma sedikit Perlu anda ketahui, bahwasannya jumlah sperma yang sedikit belum tentu menjadi penyebab anda sangat sulit memiliki momongan. Pasalnya, jika sperma sedikit namun sperma dalam keadaan sehat, maka si sperma dapat membuahi sel telur, yang kemudian terdapat kemungkinan terjadi kehamilan.

Jika anda ingin mengatahui penyebab pasti kesuburan suami, anda berdua ada baiknya mengonsultasikan masalah ini ke dokter spesialis andrologi. Disana suami akan di tanya mengenai riwayat kesehatannya. Setelah itu, akan di lanjutkan dengan beberapa rangkaian pemeriksaan dan penelitian fisik untuk mengidentifikasi penyebab. Dokter memeriksa kelainan fisik, seperti testis yang tidak turun dan tanda hormon atau gangguan genetik yang bisa menyebabkan kemandulan. Kadar hormon (testosteron) juga kemungkinan di ukur dalam tekanan darah.

Semen juga seringkali di periksa, prosedur penyaringan utama untuk kemandulan pria sangat di perlukan. Untuk prosedur ini, pria tersebut di minta untuk tidak ejakulasi seblum 2-3 hari sebelum analisa. Kemudian di diminta untuk ejakulasi biasanya dengan mastubrasi ke dalam gelas penampung bening, yang dianjurkan di dalam laboraturium.

Volume pada semen di ukur, Apakah warna dan kekentalan semen adalah normal di pastikan. Sperma tersebut di teliti di bawah mikroskop untuk memastikan apakah mereka tidak normal dalam bentuk, ukuran, gerakan atau jumlah.

Namun, jika masalah sperma yang sedikit menjadi faktor pemicu istri anda sulit untuk hamil, anda tak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir obat mengatasi sperma sedikit pada pria, yaitu dengan Vig Power Capsule. Produk herbal produksi China ini terbuat dari bahan alami secara menyeluruh, sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Khasiatnya sangat efektif, dan anda akan merasakan perubahannya setelah beberapa kali pemakain. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda dapat << KLIK DISINI! >>

Memiliki Jumlah Sperma Sedikit Apakah Bisa Hamil? | Nida Saripa | 4.5