Langkah Pengobatan Kolera Pada Anak Secara Alami

Pengobatan kolera sebaiknya di berikan secepat mungkin kepada penderita terutama pasien anak, karena jika terlambat maka dapat menyebabkan dehidrasi parah yang berujung pada kematian. Adapun untuk informasi lebih lengkapnya, bisa anda simak dalam informasi berikut ini.

pengobatan koleraKolera adalah sebuah penyakit infeksi akut yang di sebabakan oleh bakteri vibrio cholerae (kolera) yang mengenai usus kecil dengan gejala utama mengalami diare seperti air cucian beras, muntah dan lain sebagainya. Kondisi ini pula menyebabkan tubuh mengalami kekurangan cairan, kejang otot, produksi air seni menjadi menurun, gangguan kedasran hingga menyebabkan kegagalan ginjal dan sirkulasi darah.

Nah, setelah kita sebelumnya memberikan informasi terkait penyebab dan gejala kolera, nah sekarang kamipun akan memberikan informasi kepada anda semua teriat langkah penanganan yang tepat bagi penderita kolera secara alami. Adapun informasi selengkapnya bisa anda simak berikut ini.

Langkah pengobatan kolera yang tepat secara alami

Sebelum pengobatan di lakukan, pada umumnya diagnosis di lakukan terlebih dahulu oleh para tenaga medis untuk meninjau pengobatan yang tepat. Dan satu-satunya cara untuk memastikan diagnosis tersebut adalah dengan menguji sampel tinja yang bertujuan untuk melihat keberdaan bakteri. Nah, para petugas medis, di daerah terpencil bisa menggunakan tes tersebut untuk mendiagnosis kolera lebih cepat dan mengurangi dampak fatal yang bisa saja terjadi. Dan dampak paling fatal dari pnyakit ini adalah kematian yang dapat terjadi dalam hitungan jam saja.

Maka dari itu, penderita sangat memerlukan penanganan yang cepat dan juga tepat. Adapun langkah penanganan darurat yang bisa di lakukan adalah sebagai berikut:

  • Pemberian oralit. Hal ini bertujuan untuk menggantikan cairan dan juga elektrolit yang hilang. Oralit sendiri tersedia dalam bentuk bubuk yang bisa di campur dengan air mineral atau air yang telah di masak mendidih.
  • Pemberian infus. Hal ini sangat di perlukan olehpenderita kolera ang telah mengalami dehidrasi parah.
  • Pemberian suplemen seng. Hal tersebut  sangat membantu untuk meredakan diare terlebih pada anak-anak yang mengalami kolera.
  • Pemberian antibiotik. Bertujuan untuk mengurangi jumah bakteri yang sekaligus mempersingkat diare akibat kolera.

Bahkan selain dari pada itu, terdapat juga pengobatan kolera secara alami yang mana khasiatnya mampu  membantu menyembuhkan penyakit kolera dengan cepat, alami tanpa efek samping pula, yaitu menggunakan QnC Jelly Gamat.

qnc-jelly-gamat-korengan

Harga: Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Isi: 350ml
Aturan dan cara pakai: konsumsi 2×2 sendok makan setiap hari (untuk anak kurangi dosis setengahnya)

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan varian teripang emas terbaru yang memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan yang salah satunya dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit kolera. Di dalamnya terdiri dari berbagai pilihan bahan alami berkualitas tinggi dengan komposisi Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, ekstrak sayur dan buah serta Ekstrak Teripang emas murni yang mana di jadikan sebagai komposisi di dalam produk kesehatan eksklusif ini.

Adapun berbagai kandungan yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat yang berfungsi untuk membantu mempercepat meredakan diare, mencukupi nutrisi harian yang di butuhkan oleh tubuh dan mempercepat penyembuhan penyakit kolera adalah sebagai berikut:

  • Protein 86.6%
  • Kolagen 80.6%
  • Antiseptik alamiah
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine & Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Gamaptide
  • saponin
  • lektin
  • Berbagai jenis mineral
  • Berbagai jenis vitamin
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Andapun tak perlu khawatir akan legalitas kemanannya. Karena QnC Jelly Gamat sendiri telah terdaftar secara resmi di Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan no registrasi P-IRT no 109321601291-1229 dan juga telah mendapatkan izin edar resmi BPOM dengan no registrasi POM TR 173301471. Produk herbal ekstrak teripang emas ini juga aman di konsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia hingga ibu hamil dan menyusui pun aman mengonsumsi herbal ini.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat yang di tawarkannya secara langsung untuk penyakit kolera yang anada atau keluarga alami, maka anda bisa membelinya kepada kami selaku agen resmi penjual QnC Jelly Gamat aryanto herbal. Adapun pemesanan bisa melalui SMS/WhatsApp maupun BBM lengkap dengan menyertakan format berikut ini:

NIQ : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 0823.2097.0600

Atau invite PIN: 52A23AD9

Contoh :

NIQ : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk “NIQ” untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Adapun untuk informasi pemesanan selengkapnya anda bisa klik -> Cara pemesanan QnC Jelly Gamat

Terimakasih telah menyimak informasi yang kami berikan pada kesempatan kali ini seputar langkah pengobatan kolera pada anak yang tepat secara alami. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi wawasan bagi anda. Salam sehat!

Langkah Pengobatan Kolera Pada Anak Secara Alami | Nida Saripa | 4.5