Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Jenis makanan untuk meningkatkan vitalitas pria -, Kelelahan akan rutinitas pekerjaan sering kali menyebabkan seorang suami mengalami loyo dan kurang stamina, yang akhirnya menolak untuk menanggapi ajakan istri untuk berhubungan seks. Jikapun di paksakan hal tersebut akan berpengaruh pada kepuasan sang istri, yang dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Terlebih jika sekarang anda sedang mengalami beberapa gangguan kesehatan seksual seperti lemah syahwat, impotensi dan juga ejakulasi dini. Hal tersebut akan semakin memperparah hubungan keharmonisan seksual anda. Selain mengonsumsi obat herbal untuk meningkatkan vitalitas pria, ada baiknya anda membantunya dengan beberapa jenis makanan peningkat vitalitas pria dewasa di ranjang seperti yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

Jenis Makanan yang dapat meningkatkan vitalitas pria

Selain dapat memberikan suplai gizi tambahan untuk tubuh secara keseluruhan, beberapa jenis makanan di bawah ini juga dapat di jadikan sebagai cara meningkatkan vitalitas pria dewasa, sehingga aktivitas seksual bersama pasanganpun tahan lama, dan sang istripun puas. Dan berikut makanan sehat untuk meningkatkan vitalitas pria.

jenis makanan untuk meningkatkan vitalitas priaPisang

Kandungan enzim bromelain yang terdapat di dalam pisang, sangat berkhasiat untuk  meningkatkan libido dan mencegah impotensi pada pria. Selain itu, buah untuk meningkatkan vitalitas pria ini juga merupakan salah satu sumber vitamin B yang tinggi, yang dapat meningkatkan tingkat energi tubuh secara keseluruhan.

Semangka

Buah semangka merupakan salah satu jenis makanan penambah vitalitas pria, yang dapat melancarkan aliran darah di dalam tubuh terutama bagian organ vital pria. Hal tersebut di sebabkan, karena di dalamnya terdapat kandungan citrulline, yang merupakan salah satu jenis dari asam amino. Dengan begitu, akativitas seksual anda bersama pasanganpun akan semakin bergairah.

Asparagus

Kandungan vitamin B yang melimpah di dalam asparagus, dapat membantu meningkatkan histamin anda. Histamin merupakan salah satu zat yang dapat meningkatkan dorongan seks pada pria maupun wanita.

Kacang almond

Mengonsumsi Kacang almond juga merupakan salah satu cara meningkatkan vitalitas pria di ranjang. Pasalnya, kacang almon merupakan salah makanan yang mengandung asam lemak essensial serta asam omega-3, yang dapat menghasilkan hormon testosteron pada pria, dan menyiapkan bahan baku, untuk memproduksi hormon sehat pada pria. Di luar itu, kacang almondpun vitamin E, B2, magnesium dan kalsium.
Untuk meningkatkan gairah seksual pada wanitapun , anda dapat menyalakan beberapa lilin beraroma almon, karena aroma tersebut di kenal dengan afrodisiak,yang berguna untuk membangun suasana hatinya.

Alpukat

Buah yang kaya akan kalium ini juga sangat berkhasiat untuk meningkatkan libido pria maupun wanita. Selain itu, alpukat juga sangat kaya akan zat folat yang berguna untuk menyediakan energi dan stamina, yang sangat penting untuk libido anda. Kandungan buah ini semakin diperkaya dengan kandungan vitamin B (nutrisi yang dapat menibngkatkan hormon laki-laki), serta kalium (dapat mengatur kelenjar tiroid wanita), yang sangat baik untuk meningkatkan libido wanita mapun pria.

Telur

Vitamin B6 dan B5, dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres. yang mana, kedua hal tersebut sangat penting untuk kesehatan libido. Makana telur mentah sesaat sebelum melakukan aktivitas seks di percaya dapat meningkatkan libido dan memaksimalkan energi.

Coklat

Coklat merupakan salah satu makanan yang mampu meningkatkan vuitalitas pria, yang di dalamnya mengandung theobromine -alkalois yang sangat mirip demngan kafein. Namun coklat juga mengandung phenylamine, yang merupakan zat kimia yang menghasilkan perasaan “jatuh cinta”. Menurut the journal of sexual medicine menerbitkan sebuah study mengemukakan, bahwa mengonsumsi sepotong coklat setiap hari  memiliki kehidupan seks yang lebih aktif di banding dengan mereka yang tidak.

Kacang kenari

Selain menjadi sumber omega 3 asam lemak, kenari juga di kenal dapat meningkatkan zat kimia otak, yang diantaranya seperti dopamine, arginin, serta asam amino yang dapat meningkatkan produksi oksida nitrat yang membantu ereksi dan membuka pembuluh darah  untuk meningkatkan aliran darah.

Bawang putih

Bumbu dapur seperti bawang putih, juga menganduing zat allicin yang sangat bagus untuk meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

Raspberry

Menurut seorang dokter yang bernama Drs. Anna Maria dan Brian Clement, yang merupakan seorang penulis 7 key to lifelong vitality  dan direksi Hippocrates Health Insitute Seksual di West Palm Beach, Florida, beliau mengemukakan bahwa kandungan fitokimia yang melimpah di dalam buah ini dapat meningkatkan libido dan daya tahan seksual.

Nah itulah beberapa jenis makanan yang dapat anda konsumsi untuk meningkatkan vitalitas anda. Terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk menyimak artikel kami. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Dan selamat berjumpa kembali apada artikel berikutnya.

Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria | Nida Saripa | 4.5