Jenis Makanan Penambah Sperma Berkualitas Untuk Pria

Jenis makanan penambah sperma mungkin sangat penting bagi anda pria ataupun seorang suami yang memiliki sperma sedikit dan encer. Pasalnya sperma yang sedikit serta tidak berkualitas sering kali menghambat anda untuk menjadi seorang ayah. Namun hal tersebut tentunya dapat di tangani dengan banyak cara salah satu di antaranya adalah dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan penambah kualitas dan kuantitas sperma.

Menurut suatu penelitian, pola makan yang buruk dapat sangat mempengaruhi produksi serta kualitas sperma anda. Agar kinerja sperma berjalan secara optimal selama masa pembuahan, maka anda sangat di sarankan untuk mengonsumsi makanan penambah sperma yang sangat kaya akan nutrisi, sehingga dapat merangsang produksi sperma yang baik serta berkualitas.

Daftar jenis makanan penambah sperma berkualitas untuk pria

Jenis Makanan Penambah SpermaDan berikut akan kami informasikan beberapa jenis makanan penambah sperma pria yang dapat memperbaiki kualitas sperma anda.

1. Makanan yang mengandung antioksidan tinggi

Salah satu zat yang dapat meningkatkan pergerakan sperma dan mencegahnya mengalami keruksakan adalah antioksidan. Untuk itu, perbanyaklah makanan yang mengandung antioksidan tinggi yang bisa anda dapatkan dari ortel, anggur, buah berry (blueberry, strawbetty dan raspberry), sayuran hijau (selada, bayam dan brokoli), ubi manis, kacang-kacangan, teh, dan makanan yang terbuat dari biji-bijian yang utuh. Selain itu, masih banyak lagi makanan sehat yang mengandung antioksidan yang dapat anda konsumsi.

2. Makanan yang mengandung asam folat

Asam folat adalah nama lain dari kandungan vitamin B9. Menurut banyak penelitian, pria yang kekurangan vitamin ini akan sulit untuk memproduksi sperma yang berkualitas. Anda dapat menjumpai asam folat dalam berbagai jenis makanan seperti sayuran hijau, sereal, kacang-kacangan dan buah-buahan sitrus seperti lemon, jeruk mandarin, dan jeruk nipis.

3. Makanan yang mengandung zinc

Inferlitas dapat terjadi akibat sperma yang menggumapal, dan anda dapat mencgahnya dengan mengonsumsi cukup zinc. Untuk memetik manfaat tersebut, anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung zinc yang dapat anda temui pada kepiting, tiram, lobster, daging sapi dan daging ayam.

4. Makanan yang mengandung selenium

Menurut suatu penelitian, mengonsumsi cukup selenium dapat merangsang tubuh untuk memproduksi sperma yang sehat dan juga berkualitas. Kandungan selenium terbaik bisa anda dapatkan pada kacang brazil. Namun jika anda sulit untuk menemukannya anda dapat mengonsumsi jenis makanan yang mengandung selenium lainnya, seperti ikan tuna, nasi merah, sarden, udang, daging sapi, hati sapi, telur bayam dan outmeal.

Untuk berapa lama anda harus menerapkan diet ini, kurang lebuh adalah tiga bulan. Hal tersebut di karenakan sperma yang keluar saat ejakulasi hari ini, di bentuk selama 3 bulan. Maka dari itu, andapun di sarankan menerapkan cara ini selama itu. Untuk mempercepat hasilnya, anda juga dapat membantunya dengan mengonsumsi obat mengatasi sperma sedikit, yang merupakan terbuat dari bahan alami china menyeluruh sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Selain dari pada itu, anda juga perlu menghindari beberapa pemicu keruksakan sperma seperti stres, merokok, mengonsumsi alkohol, narkoba, obesitas, terlalu sering terpapar sinar radiasi, memakai celan terlalau katat, bersepeda dan lainnya. Agar usaha anda untuk memiliki momongan berjalan dengan lancar, minta istri anda juga untuk mengonsumsi makanan untuk menyuburkan kandungan yang di sertai dengan pola hidup sehat.

Jenis Makanan Penambah Sperma Berkualitas Untuk Pria | Nida Saripa | 4.5