Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual Untuk Wanita

Makanan penambah gairah seksual untuk wanitarasasakit.com -, Mungkin anda pernah mendengar bahwa terdapat beberapa jenis makanan yang sangat baik untuk meningkatkan gairah birahi wanita dalam bercinta, yang salah satunya adalah coklat. Berita itupun dapat dio benarkan dengan sebuah hasil penelitian  yang menerangkan beberapa kandungan vitamin serta mineral tertentu di dalam coklat dan jenis makanan lainnya, yang dapat meningkatkan hormon seksual, meningkatkan sensitifitas saraf pada organ kewanitaan, sehingga kenikmatan dari kegiatan seksualpun akan terasa lebih lama.

Jenis makanan penambah gairah seksual pada wanita

Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual Untuk Wanita

Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual Untuk Wanita

Di lansir dari sebuah majalah redbook, seorang peneliti bernama Judy Dutton menjelaskan berbagai manfaat dari jenis makanan peningkat birahi seksual wanita. ASndapun dapat mencoba  berbagai jenis makanan penambah gairajh seksual wanita seperti buah-buahan dan sayuran yang akan di terangkan di bawah ini.

Buah Strawberry

Buah berwarna merah terang dengan rasanya yang sedikit masam ini, mengandung banyak air dan serta yang melimpah di dalamnya. Selain itu, buah strawberry juga  sangat kaya akan kandungan antioksidan didalamnya, yang memperbaiki dan melancarkan peredaran darah. Anda dapat mengonsumsi strawberry dalam bentuk jus, yang akan membuat tubuh anda menjadi semakin segar dan siap melakukan aktivitas seksualpun dengan menyenangkan.

Coklat

Selain rasanya yang manis, coklat juga memiliki manfaat tersembunyi untuk untuk meningkatkan gairah seksual terutama untuk wanita. Hal itu di sebabkan di dalam coklat terkandung berbagai jenis senyawa seperti methylxanthine, yang dapat memicu pelepasan hormon dopamine dalam tubuh. Dengan terlepasnya hormon deopamine dalam tubuh dapat memberikan rasa kesenangan di dalam diri anda.

Daging atau steak

Mengonsumsi daging seperti daging sapi atau unggspun seperti ayam, dapat mengendalikan tubuh anda untuk memproduksi hormon prolaktin. Hormon tersebut merupakan diantaranya jenis hormon yang dapat menurunkan birahi seksual wanita. Namun dengan cacatan, anda tidak mengonsumsinya terlalu banyak. Bagi anda yang sedang melakukan program diet, anda dapat memilih menu makanan lainnya seperti nasi beras merah, sayuran hijau, gandum dan yang lainnya.

Bawang

Bawang dikenal sebagai makanan yang dapat menyebabakan bau badan maupun mulut. Namun tahukan anda, ternyata bawang putih dan bawang meragh sangat berkhasiat untuk memperbesar pembuluh darah, dan meperlancar  peredaran darah terlebih di sekitar bagian tubuh bagian bawah sekitar organ intim. Anda dapat mengkombinasikan bawang dengan jenis makanan seperti tumis brokoli dengan bawang putih atau kebab daging dengan bawang merah. Dan yang terpenting, jangan lupa untuk menggosok gigi setelah menyantap jenis makanan tersebut.

Telur

Makanan yang sangat kaya akan kandungan protein hewani di dalamnya ini, mengandung vitamin B6 yang dapat menyeimbangkan hormon seksual dan mengurangi hormon stress. Selain telur masih banyak lagi makanan yang mengandung vitamin B6, diantaranya seperti wortel, kacang polong, gandum, ikan dan jenis makanan lainnya.

Selain ke lima jenis makanan yang telah di sebutkan diatas, masih ada beberapa jenis makanan peningkat gairah seksual untuk wanita diantaranya seperti buah jeruk, jahe, madu, outmeal, dan kacang walnut yang sangat baik untuk anda konsumsi untuk penambah gairah seksual anda.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar jenis makanan penambah gairah seksual untuk wanita. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah mengunjungi halaman kami dan selamat berjumpa kembali  pada artikel berikutnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual Untuk Wanita | Nida Saripa | 4.5