Ciri-Ciri Obat Pelangsing Berbahaya Menurut BPOM

Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM -, Memiliki tubuh langsing dan ramping, bukan hanya menjadikan penampilan menarik, akan tetapi juga menjadikan tubuh semakin sehat. Pasalnya, memiliki kelebihan berat badan atau obesitas sangatlah berbahaya untuk kesehatan. Hal tersebut di karenakan obesitas dapat memicu adanya peningkatan resiko penyakit mematikan seperti di antaranya adalah penyakit jantung dan juga stroke.

Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM

Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sesuai dengan yang di harapkan, cara yang paling banyak di rekomendasikan adalah olahraga secara teratur serta mengatur asupan makanan sehari-hari. Akan tetapi, pada kenyataannya, masyarakat kini lebih memilih menggunakan berbagai macam obat pelangsing, dengan harapan dapat melangsingkan tubuh sesuai dengan harapan dalam kurun waktu yang cepat, tanpa harus repot-repot menjalani diet ketat.

Dan jika pilihan anda menggunakan obat, alangkah baiknya pastikan terlebih dahulu apakah obat pelangsing yang akan anda gunakan benar-benar aman legal dan terpenting memiliki izin edar secara resmi dari BPOM. karena patut anda ketahui bahwasannya pada saat ini sangatlah obat pelangsing berbahaya mengatasnamakan herbal dan aman yang beredar secara luas di pasaran.

Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM

Berikut ini adalah beberapa ciri-cir obat diet berbahaya menurut BPOM, yang sangat tidak layak untuk anda pergunakan. Hal tersebut di karenakan obat pelangsing berbahaya tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan anda.

1. Adanya kandungan bahan kimia sibutramine dan phenolphthalein

Menurut banyak sumber, kandungan sibutramine dan phenolphthalein adalah jenis bahan kimia yang sangat membahayakan kesehatan tubuh kita. Kandungan tersebut sering di klaim memiliki efek pelangsing yang super cepat dan mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Akan tetapi, obat pelangsing yang mengandung kedua kandungan ini dapat menimbulkan efek samping seperti rasa lemas yang berkelanjutan, kepala pusing, dehidrasi dan efek samping lainnya yang membahayakan kondisi kesehatan tubuh.

2. Tidak mencantumkan komposisi obat

Saat anda memilih obat pelangsing, cek terlebih dahulu secara teliti apakah obat tersebut mencantumkan secar detail komposisi obat atau tidak. Jika tidak ada serta tidak ada rekomendasi dari dokter atau ahlinya maka dapat di pastikan obat tersebut termasuk ke dalam golongan obat diet berbahaya, yang nantinya dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik untuk kesehatan tubuh kita. Karena pada umunya, obat pelangsing yang legal di pasaran mencantumkan kandungan bahan, waktu produksi serta masa kadaluarsa.

3. Tidak memiliki izin edar resmi

BPOM merupakan lembaga sertifikasi obat dan makanan di Indonesia. Dan setiap makanan dan obat terlebih dahulu harus lulus uji di BPOM sebelum di edarkan. Namun berbeda dengan obat pelangsing berbahaya yang biasanya tidak atau belum mendapatkan sertifikasi dari BPOM. Maka anda perlu sangat berhati-hati dengan adanya produk ilegal, meski menjanjikan hasil cepat dan intan untuk tubuh.

Adapun efek samping dari obat pelangsing berbahaya di antaranya adalah sulit tidur, sesak napas, dehidrasi, kepala pusing, telinga berdenging, asam lambung meningkat, bahkan pada kasus khusus dapat menyebabkan kematian.

Maka ada baiknya jika anda kini memilih  untuk menurunkan dan melangsingkan badan menggunakan obat, pilihlah obat pelangsing herbal terbaik tanpa efek samping, dengan komposisi bahan alami secara menyeluruh di dalamnya. Dan salah satu-satunya obat herbal untuk melangsingkan badan yang banyak di rekomendasikan oleh para ahli pada saat ini adalah slimming capsule green world BPOM.

Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM

Slimming capsule greem world

Slimming capsule adalah suplemen herbal yang memiliki khasiat luar biasa dalam menurunkan berat badan secara alami, sehat dan efektif an tentunya tanpa efek samping yang di timbulkan. Terbuat dari bahan alami menyeluruh (0% zat kimia) seperti diantaranya chinese cinnamon, mulberry, lotus leaf, hawthorn, jasmine flower dan rose yang di kemas secara higienis menggunakan teknologi moderen oleh tangan-tangan para ahli yang kompeten di bidangnya, sehingga kualitas dan keutuhan kandungannya tetap terjaga hingga sampai ke tangan anda.

Ciri-Ciri Obat Pelangsing Berbahaya Menurut BPOM | Nida Saripa | 4.5