Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami

Cara mengatasi vagina gatal dan perih secara alami – Selamat bergabung kembali bagi anda di situs resmi rasasakit.com yang kini akan memberikan informasi menarik masih dari dunia kesehatan mengenai  Penyebab dan cara mengatasi vagina gatal dan perih secara alami, yang akan kami bahas selengkap-lengkapnya hanya untuk anda.

Rasa gatal pada vagina

Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami

Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami

Gatal yang di rasakan pada organ kewanitaan memang kondisi yang umum terjadi pada anak-anak ataupun dewasa. Terlebih kondisi tersebut pula sering dialami oleh sebagian wanita saat haid, setelah berhubungan intim dan juga oleh wanita hamil. Pada sebagian kasus kondisi tersebut  cenderung tidak berbahaya, namun apabila kondisi tersebut bekelanjutan hingga waktu berhari-hari yang di sertai dengan gejala lainnya, maka anda perlu mewasadainya dan segeralah periksakan ke dokter karena di takutkan vagina gatal tersebut merupakan gejala awal dari penyakit yang cukup serius.

Gatal  yang rentan di rasakan pada miss v ini, biasanya muncul di area bibir vagina, tempat tumbuhnya bulu atau rambut kemaluan, atau bahkna di bagian vagina bagian dalam ataupun rasa gaal sampai ke daerah selangkangan. Tak jarang, kebanyakan wanita menggaruk area tersebut sehingga menimbulkan luka lecet sehingga menimbulkan rasa perih dan warna gelap pada sekitar area miss v dan juga selangkangan.

Baca juga: Cara alami memutihkan selangkangan paha yang hitam

Ada beberapa faktor yang menyebabka vagian terasa gatal dan perih di antaranya adalah karena bakteri, jamur, alergi erhadap bhan kimia, terjangkit Penyakit menular seksual (PMS) ataupun karena penyakit yang cukp serius seperti adanya tumor pada miss v.

Pada kondisi tersebut banyak di antaranya wanita mencari bedak, atau oba penghilang gatal dengan harapan rasa gatal yang mereka alami dapat menghilang. Namun wanita pada era kini sedikit yang mengetahui bahwa ada cara mengatasi vagina gatal dan perih secara alami yang tentunya lebih aman tanpa menimbulkan efek samping, telah terbukti dan teruji keefektifannya untuk mengatasi gatal dan perih pada vagina oleh para wanita di jaman dahulu.

Cara mengatasi vagina gatal dan perih secara alami

Jika anda kini sedang mengalami gatal pada vagina baik saat haid, masa kehamilan ataupun setelh berhubungan intim, anda dapat menggunakan obat alami di bawah ini untuk mengatasi rasa gatal dan perih pada vagina yang lebih aman dibanding dengan menggunakan obat penghilang rasa gatal pada vagina lainnya dan telah teruji secara efektif dapat mengatasi rasa gatal pada vagina.

1. Daun sirih

Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami

Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami

Sejak dari zaman dahlu daun sirih telah di gunakan oleh para wanita sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi rasa gatal dan perih pada vagina. caranya cukup derhana, yaitu rebus beberapa lembar daun sirih menggunakan 2 gelas air yang di campurdengan asam kawak. Setelah mendidih angkat dan dinginkan. Gunakanlah air rebusan daun sirih tadi sehabis kencing dengan cara mmebahasi vagian dengan air yang dicampur dengan air rebusan sirih tadi.

2. Bunga calendula

Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami

Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami

Selain menggunakan daun sirih, cara mengatasi vagina gatal dan perih  secara alami juga dapat menggunakan bunga calendula. Bunga calendula ini mempunyai khaiat untuk menyembuhkan iritasi pada daerah intim. Caranya cukup mudah, rebus bunga candedula menggunakan 5 gelas air dan setelah mendidih angkat dan dinginkan. setelah itu, gunakan air rebusan tersebut untuk mencuci vagina yang terasa gatal.

Selain di rebus anda juga, anda juga dapat menggunakan bunga calendula dengan cara yang lain. Sebelumnya, keringkan terlebih dahulu bunga calendula secukupnya, kemudian tumbuk hingga benar-benar halus, kemudian oleskan pada bagian vagian yang terasa gatal dan usahakan jangan sampai bubuk bunga calendula tersebut masuk ke lubang vagina.

3. Teripang emas

khsiat teripang emasTeripang emas atau golden stichopus variegatus, merupakan satu-satunya jenis teripang laut terbaik, karena memiliki berbagai macam kandungan nutrisi yang lengkap di dalamnya di banding dengan jenis teripang lainnya. Kandungan yang terdapat di dalam teripang emas sendiri, bersifat antiinflamasi, antibakteri, dan antijamur. Yang mana kandungan tersebut sangat efektif, untuk mengatasi permasalahan yang sedang anda alami. Teripang emas segar juga kini telah diolah dalam kemasan botol yang teentunya memudahkan anda dalam memperoleh khasiatnya. Adapun merek atau nama produknya adalah QnC Jelly Gamat, harga Rp. 155.000-,/ botol isi 300 ml.

Testimoni QnC Jellygamat untuk mengatasi vagina gatal dan perih:

testimoni qnc jelly gamat ori

testimoni qnc_manjur obat gatalnya

testimoni qnc_gatal berkurang

Adapun bagi anda yang ingin secara langsung merasakan khasiatnya secara langsung anda bisa memesanannya kepada kami selaku agen resmi QnC Jelly Gamat Aryanto herbal, dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan melalui SMS/WhatsApp maupun BBM dengan menyertakan format lengkap seperti di bawah ini:

NIQ : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 082.320.970.600/085223944949

Atau invite PIN: 54A88110

Contoh :

NIQ : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk “NIQ” untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Adapun untuk informasi selengkapnya seputar pemesanan silahkan klik >> DI SINI <<

Tips mencegah vaina gatal dan perih

Menjaga kebersihan di area miss v sangatlah penting. Untuk itu, selalu keringkan vagina menggunakan handuk kering dan bersih setiap sehabis kencing. Karena area lembab pada vagina dapat menjadi sarang bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan vagina menjadi gatal.

Dan yang tak kalah penting, serta harus anda ketahui jika anda mengalami gatal pada vagina, anda tidak diperbolehkan untuk menggaruknya. Selain itu, anda juga tidak boleh terlalu cemas ataupun stres. Kedua hal tersebut hanya akan menyebabkan rasa gatal semakin parah. Karena pada saat kejiwaan yang kurang baik, maka saat itu pula akan mengurangi kemampuan tubuh untuk melawan bakteri dan juga jamur. Selain itu, hindari juga penggunaan antibiotik yang mengandung alkohol didalammya. Karena pada umumnya,  jenis antibiotik yang bersifat membunuh semua jenis bakteri, juga akan membunuh bakteri baik yang ada pada sistem vagina.

Mungkin, itulah penjelasan singkat mengenai cara mengatasi vagina gatal dan perih secara alami, yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, dapat bermanfaat untuk mengatasi rasa gatal dan perih pada vagina anda. Dan selamat berjumpa kembali pada artikel yang berikutnya.

baca juga artikel terkait vagina lainnya:

Cara Mengatasi Vagina Gatal Dan Perih secara alami | Nida Saripa | 4.5