Cara Membuat Anak Kembar Identik

Cara membuat anak kembar identik -, Memiliki anak adalah salah satu kebahagian yang tak terduga nilainya bagi pasangan suami istri. Bahkan Hal ini pula yang selalu di impikan dan selalu menjadi prioritas utama setelah akad ijab qobul terucapkan. Bahkan mungkin dari sebagian anda, apakah ada yang merencanakan memiliki anak kembar? namun sayangnya memiliki anak tidak semudah yang kita pikirkan.

Cara membuat anak kembarPada saat anda ingin memiliki anak kembar, berarti nantinya akan ada 2 sel sperma yang akan membuahi 2 sel telur anda. Dan ada beberapa yang mengungkapkan bahwasannya memiliki nak kembar juga di pengaruhi oleh faktor keturunan. Jika ada salah seorang dari kelurga anda yang memiliki anak kembar, maka anda memiliki kemungkinanan untuk memiliki momongan kembar. Meski begitu, seiring perkembangan teknologi yang melaju pesat, kini anda bisa memiliki anak kembar dengan cara mengikuti program kehamilan anak kembar atau mengikuti trik dan cara berikut.

Namun, sebelum kita membahas bagaimana cara membuat anak kembar, mari kita simak terlebih dahulu berbagai faktor yang dapat mempengaruhi dan mendukung anada untuk bisa memiliki anak kembar. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Keturunana. Maka jika ada salah seorang dari keluarga anda yang kemvbar, maka anda berarti peluang untuk mengandung anak kembar lebih besar.
  • Umur. Memiliki anak kebar biasanya bisa terwujud ketika anda telah beranjak dewasa. Di ketahui seorang wanita yang telah berusia 35 tahun mefhasilkan lebih FSH (follicle stimulating hormone) dari pada wanita muda. Adapun wanita dengan FSH yang tinggi dapat melepaskan lebih dari pada 1 buah sel telur untuk ovulasi dalam satu kali siklus.
  • Pernah melahirkan anak kembar. Apabila pada kehamilan sebelumnya anda memiliki anak kembar dengan jenis kelamin yang sama, ada kemungkinanan pada kehamilan berikutnya anda memiliki anak kembar dengan kelamin yang berbeda.
  • Postur tubuh. Wanita yang memiliki postur badan tinggi dan besar cenderung dapat memiliki anak kebar di bandingh dengan wanita yang berbadan kecil.

Trik dan cara membuat anak kembar perempuan atau anak kembar laki-laki

1. Mempersiapkan diri

Hamil bayi kembar bisa menjadi suatu hal yang lebih sulit bagi anda. Maka dari itu, sangat di perlukan agar anda mempersiapkan diri terlebih dahulu, baik fisik maupun mental terlebih bagi calon ibu. Karena di kemudian hari bukan hanya satu bayi mlainkan 2 bayi yang harus anda rawat. Pastikan juga anda sehat, bugar dan memiliki fisik yang bagus. Namun jika anda sangat malas merawat kebugaran tubuh, ada baiknya untuk mengurungkan niat anda memiliki bayi kembar.

2. Menghentikan penggunaan alat kontrasepsi

Langkah selanjutnya untuk membuat anak kembar adalah menghentikan penggunaan alat kontrasepsi jika itupun anda kini sedang memakainya. Karena tubuh memerlukan penyegaran ulang untuk memproduksi sel telur. Saat periode anda berhenti menggunakan alat kontrasepsi, maka disinilah biasanya sel telur kelebihan produksi. Nah, pada masa-masa ini anda bisa berhubungan bersama pasangan karena peluang munculnya dua sel telur adalah pada periode ini.

3. Posisi berhubungan intim

Hal ini pun sangat berkaitan erat dengan cara membuat anak kembar. Ada beberapa posisi berhubungan yang dapat membantu anda dalam mendapatkan anak kembar, diantaranya:

  • Side by side, dimana posisi ini berdampingan suami berada di belakang istri.
  • Stand, berhubungan dengan cara berdiri, dan suami berada di belakang. Posisi ini pun sering kali di sebut (maaf) d*ggy style.

Namun, yang paling penting adalah posisi penetrasi yang bagaiman sperma bisa menembus jauh untuk menemukan sel telur dengan cepat. Anda bisa mencoba posisi yang menurut anda bisa melakukan penetrasi secara sempurna.

4. Lokasi dan caca

Berdasarkan MD Health, cara membuat bayi kembar pun di pengaruhi oleh lokasi dan cuaca dimana pasangan suami istri ini tinggal. Peluang besar untuk memiliki bayi ke,ar sendiri adalah pasangan yang hidup di daerah yang sangat hangat dan panas serta paparan sibar matahari yang cukup. Para ilmuan meyakini bahwasannya cahaya dan cuaca yang hangat dapat meningkatkan sekresi FSH. Maka jika anda kini ingin memiiki anak kembar, maka tidak ada salahnya untuk merapklan trik yang satu ini.

5. Hamil saat menyusui

Kebanyakan orang banyak berfikir bahwa anda tidakbisa hamil saat anda sedang menyusi bayi yang beberapa bulan baru lahir. Namun ham tersebut ternyata salah. Bahkan sebuah teori mengungkap bahwasannya  kesempatan memiliki anak kembar akan meningkat jika seorang wanita hamil kembali pada saat usia masih menyusui. Sebuah study yang di lakukan oleh Dr. Gary Steinman mengklaim bahwasannya perempuan yang hamil saat menyesui sembilan kali memiliki kemungkinan untuk hamil kembar dari pada wanita yang hamil namun tidak menyusui bayinya.

6. Memiliki beratbadab ideal

Memiliki berat badan ideal atau sedikit gemuk di ketahui memiliki peluang besar untuk hamil kembar di banding dengan mereka yang kurus. Hal tersebut sesuai dengan sebuah studi pada tahun 2005 yang di terbitkan pada obstetri dan ginekologi  yang menyebutkan bahwasnnya wanita yang bertubuh tinggi memiliki peluang besar untuk melahirkan anak kembar. Namun, hal tersebut juga perlu di sertai dengan olahraga dan pola hidup yang sehat. Maka dengan begitu dapat meningkatkan produksi hormon di dalam tubuh lebih meningkat, sehingga dapat mempengaruhi percepatan proses ovulasi.

7. Mengonsumsi makanan sehat

Ada beberapa jenis maupun produk makanan sehat yang sangat di rekomendasikan bagi pasangan yang ingin memiliki anak kembar:

  • Mengonsumsi ubi dan kentang. Kedua makanan ini di percaya dapat meningkatkan produksi hormon di dalam tubuh. Ubi juga di ketahui mampu merangsang sel telur untuk berbuah dengan cepat dam lebih dari satu telur.
  • Mengonsumsi produk susu. Menurut dokter medis Long Island di akenal karena penelitiannya  pada wanita hamil dan beberapa kelahiran, pada beberapa wanita yang mengonsumsi produksi susu olahannya, terutama susu sapi memiliki peluang lima kali lebih tinggi kemungkinanan hamil kembar.
  • Mengonsumsi asam folat. Kadungan yang satu ini sangat baik bagi wanita yan masih dalam menjalani program hamildan dalam masa hamil. Bahkan bagi yang tengah menjalani program hamil, dapat membantu proses ovulasi meningkat sehingga kemungkinanan besar untuk mendapatkan anak kembar lebih besar. Adapun jenis makann yang mengandung asam folat tinggi diantarana ikan laut, kacang-kacangan, alpukat, brokoli, sayuran hjau dan masih banyaj lagi yang lainnya.
  • Mengonsumsi tiram. Jenis makanan yang satu ini memiliki kandungan seng (Zinc) yang tinggi dan ini akan membantu dengan produksi sperma  lebih sehat dan mempercepat gerakan sperma. Yang mana jika gerakan sel sperma lebih cepat maka memiliki kemungkinan mampu untuk membuahi dua sel telur.

Demian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesmpatan kali ini seputar cara membuat anak kembar identik secara lami menurut kesehatan medis. Namun meski begitu, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar dan Tuhan YME lah yang menentukannya. Ataupun meski anda tidak di hendaki memiliki anak kembar, tetap sayangi  anak anda karena itulah hadiah yang agung yang Tuhan berikan untuk anda dan pasangan.

Cara Membuat Anak Kembar Identik | Nida Saripa | 4.5